Peringkat Tertinggi Home Theater Terbaik

Sebagian orang memilih Home Theater Terbaik lebih tradisional speaker home theater. Bagi Anda, kami telah menyusun daftar ini dari 4 terlaris peringkat tinggi bar sistem suara home theater tersedia untuk pembelian online. Kami sangat menyarankan Anda memeriksa mereka.

Sony HT-CT150 rata Penilaian Pengguna: 4 dari 5 bintang (berdasarkan atas 136 ulasan pelanggan): Jika Anda sedang mencari pengalaman suara 3D surround tanpa semua kabel menjengkelkan yang bisa mengacaukan ruang, maka Sony HT-CT150 adalah pilihan. Anda dapat dengan mudah me-mount sleek bar suara ini langsung ke TV Anda, menggantungnya di dinding, atau tongkat itu di rak. Realistis surround sound dapat dihasilkan dari hanya dua speaker depan dengan Sony HT-CT150 kuat 100% digital Sony S-Master amplifier dan teknologi Digital Signal Processing.

Vizio VSB200 rata Penilaian Pengguna: 4 dari 5 bintang (berdasarkan atas 112 ulasan pelanggan): Jika Anda mencari sistem mutu yang besar pada harga yang lebih baik maka Anda pasti akan ingin memeriksa Vizio VSB200. Pada hanya di bawah $ 100, home theater ini menawarkan banyak bang untuk uang Anda. The Vizio VSB200 menyediakan teknologi pemotongan tepi dengan suara yang SRS TruSurroundHD dan memiliki empat 3 inci efisiensi tinggi tangan dibangun pertengahan / bass transduser dan dua kinerja tinggi tweeter aluminium kubah neodymium 3/4 inci. Home Theater Terbaik http://belanja.gadgetterbaru.web.id/

Sony HT-CT350 rata Penilaian Pengguna: 4 kami dari 5 (berdasarkan atas 45 ulasan pelanggan): Produk lain yang besar dari Sony, yang Sont HT-CT350 bungkus sedikit lebih pukulan dari pesaing sebelumnya pada halaman ini karena mengemulasi penuh 5.1 channel surround sound secara virtual dengan nya 400-watt 3.1-channel speaker bar. Bar suara ini juga sempurna dirancang untuk mengintegrasikan dengan Sony Bravia TV karena memiliki braket untuk pemasangan langsung serta desain yang cocok Monolithic untuk estetika bersih.

Boston Acoustics TVEEM20B TVee Model 20 Rata-rata Penilaian Pengguna: 4 dari 5 bintang (berdasarkan ulasan 37 pelanggan): Salah satu suara jual sistem bar terbaik yang kurang dikenal adalah Boston Acoustics TVEEM20B TVee Model 20 ini bar sound system home theater terhubung ke HDTV Anda hanya dengan satu kabel dan nyaman bekerja dengan remote apapun. The Boston Acoustics TVEEM20B TVee Model 20 dirancang untuk pujian flat panel TV 32 inci di ukuran layar dan lebih besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar